riyadhus Shalihin




Riyadhus Shalihin adalah nama salah satu kitab kumpulan hadits dari Nabi Muhammad yang berarti taman orang-orang shalih yang disusun oleh Imam Nawawi. Kitab ini telah diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia oleh Salim Bahreisy.
Pada kitab ini hadits-hadits dikelompokkan ke dalam bab-bab berdasarkan tema utama, misalnya salat, zakat, jihad, doa, Qur'an, dan sebagainya.


disini aku sediain kitab riaydhus shalihin berformat pdf agar dapat lebih praktis mengingat hanphone-hanphone saat ini sudah dapat membuka file berformat pdf, dan semoga dapat meningkatkan pemahaman kita tentang islam

link doownload disini ^_^
 

noval

Hai dunia, dan semua yang singgah di atasnya, di sini aku mau nyeritain tentang aku dan kehidupan ku. Nama lengkap ku muhammad novailul abid yang saat november 2008 ngerayain ultah ku yang ke 17, saat tahun ajaran 2008-2009 aku sekolah di ma wali songo ya.... Saat ini aku kelas XII program bahasa. Di sekolah ku aku mengikuti banyak ekskul diantaranya pramuka, english study club, basket, jurnalis, teater, trus banyak lagi deh..... di usia sekolah pasti kalian merasa ogah-ogahan dalam mengikuti ekskul, awal nya tapi sebenernya manfaatnya besar banget. Selain menambah peangalaman, kalian juga bisa tahu apa yang belum kalian tahu. Di blog-ku ini aku juga akan ngasih informasi tentang download game java gratis, sony ericson k310i theme, aplikasi java dan semua tentang download aplikasi keren gratis. Atau kamu bisa tinggalin problem mobille kamu, mungkin aku bisa ngasih solusi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama