Mengatasi Masalah Ejakulasi Terlalu cepat? Terlalu lambat? Mengobati Masalah Ejakulasi

Masalah ejakulasi masalah pola pikir atau tentang masalah materi?


Nah, jika seorang pria dan pasangannya tidak keberatan berapa lama waktu yang dibutuhkan dia untuk ejakulasi, maka benar-benar tidak peduli. Misalnya, Ian Kerner, PhD, terapis seks dan penulis She Comes First, menyarankan orang untuk membawa pasan

gannya ke jurang orgasme sebelum melakukan hubungan. Kemudian, jika dia rentan terhadap ejakulasi dini, tidak masalah karena keduanya datang begitu puas.

Sebaliknya, jika seorang pria membutuhkan waktu lebih lama dari rata-rata ejakulasi, tapi kedua pasangan menikmati sesi seks maraton, maka ejakulasi tertunda dapat plus nyata.

Namun, beberapa orang keberatan berapa lama waktu yang dibutuhkan mereka untuk ejakulasi. Mereka keberatan banyak - dan begitu pasangan mereka. Tapi sementara pikiran sering memainkan peran besar dalam menciptakan masalah ejakulasi, itu juga penting dalam mengatasi mereka. Berikut adalah beberapa tips tentang apa yang harus dilakukan.

Ejakulasi Masalah umum


 Ketika datang ke ejakulasi, pada dasarnya ada tiga hal yang berbeda yang bisa salah.
  • Ejakulasi dini adalah jauh keluhan terbesar yang orang miliki tentang kinerja seksual mereka. Setelah mempelajari data yang dikumpulkan oleh National Health dan Kehidupan Survei Sosial, sosiolog Edward Laumann, PhD, memperkirakan bahwa sepertiga dari orang Amerika mengeluh bahwa mereka ejakulasi terlalu cepat. Mereka ingin bertahan lebih lama selama hubungan seksual untuk memperpanjang kesenangan, baik untuk diri dan pasangannya.
  • Ejakulasi tertunda (atau ejakulasi terbelakang) mempengaruhi sejumlah jauh lebih kecil dari laki-laki - sesedikit 3%, menurut beberapa perkiraan. Ini salah satu masalah ejakulasi paling kurang dipahami. Beberapa pria tidak bisa mencapai orgasme sama sekali, setidaknya tidak dengan pasangan.
  • Ejakulasi retrograde adalah yang paling umum dari masalah ejakulasi. Hal ini menyebabkan air mani untuk kembali ke dalam kandung kemih selama orgasme, bukan keluar dengan cara penis. Air mani kemudian memerah keluar ketika buang air kecil.
    Ejakulasi retrograde dapat disebabkan oleh diabetes, kerusakan saraf, berbagai obat-obatan, dan operasi yang mengganggu otot sfingter. Ini tidak berbahaya dan tidak akan mengganggu perasaan orgasme. (Hal ini juga dapat membuat mudah pasca-seks bersih-bersih.) Tapi karena itu tidak mempengaruhi kesuburan, beberapa orang mungkin memerlukan pengobatan jika pasangan mereka mencoba untuk hamil.

Apa Penyebab Ejakulasi Tertunda?


 Ada banyak alasan yang berbeda untuk ejakulasi tertunda. Beberapa obat-obatan - seperti antidepresan - adalah penyebab umum. Bagi banyak pria, usia itu. Saat kita beranjak tua, ujung saraf di penis menjadi kurang sensitif, menurut Barbara Keesling, PhD, penulis All Night Panjang: Cara Membuat Cinta untuk Pria Lebih dari 50, dan seorang profesor seksualitas manusia di California State University, Fullerton."Ketika refleks melambat, diperlukan waktu lebih lama," kata Keesling. "Hal lain yang terjadi dengan usia adalah bahwa kemampuan ereksi Anda turun juga, sehingga menjadi lebih sulit untuk ejakulasi tanpa ereksi penuh."Anda juga mungkin memiliki tangan dalam masalah ejakulasi tertunda Anda. Dengan mengadopsi teknik masturbasi yang melibatkan tekanan intens, gesekan dan kecepatan, beberapa orang melatih diri untuk menanggapi tingkat stimulasi tidak ada mitra bisa menduplikasi - setidaknya tidak tanpa pembinaan, yang pria biasanya enggan untuk memberikan.Michael A. Perelman, PhD, seorang terapis seks dan perkawinan di New York City mengatakan ia kadang-kadang mencoba untuk mendapatkan pria dengan orgasme tertunda untuk menyetujui moratorium masturbasi. Ini tidak lebih dari menghentikan praktek-praktek yang dapat memberikan kontribusi terhadap masalah. Hal ini juga memungkinkan membangun-up dari hasrat seksual, yang menyediakan "mekanisme untuk mengurangi ambang gairah yang diperlukan untuk orgasme," katanya.

 Tapi sementara masturbasi dapat menyebabkan ejakulasi tertunda, juga dapat membantu dalam menyembuhkan. Jika seorang pria tidak akan setuju untuk melepaskan tangannya dari, Perelman akan mendesak dia setidaknya untuk mengubah gaya masturbasi nya - untuk beralih tangan, misalnya - untuk memecahkan kebiasaan lama. Masalahnya adalah bahwa mencoba-dan-benar, cepat-dan-kotor gaya masturbasi Anda mungkin praktek mengerikan bagi seks dengan orang lain.

Jadi bukan hanya masturbasi efisien untuk mencapai orgasme, Perelman mendorong orang untuk berfantasi tentang pengalaman seksual dengan pasangan mereka saat mereka masturbasi. Dia mengatakan kepada mereka untuk mencoba "untuk mendekati, dalam hal kecepatan, tekanan dan teknik, stimulasi ia kemungkinan akan mengalami melalui manual, oral, atau rangsangan vaginal dengan pasangannya." Mungkin butuh waktu sedikit lebih lama, tapi itu membuat masturbasi lebih dari "gladi resik" untuk seks. Anda juga dapat berbicara dengan pasangan Anda tentang fantasi Anda setelah itu, Perelman menyarankan.

noval

Hai dunia, dan semua yang singgah di atasnya, di sini aku mau nyeritain tentang aku dan kehidupan ku. Nama lengkap ku muhammad novailul abid yang saat november 2008 ngerayain ultah ku yang ke 17, saat tahun ajaran 2008-2009 aku sekolah di ma wali songo ya.... Saat ini aku kelas XII program bahasa. Di sekolah ku aku mengikuti banyak ekskul diantaranya pramuka, english study club, basket, jurnalis, teater, trus banyak lagi deh..... di usia sekolah pasti kalian merasa ogah-ogahan dalam mengikuti ekskul, awal nya tapi sebenernya manfaatnya besar banget. Selain menambah peangalaman, kalian juga bisa tahu apa yang belum kalian tahu. Di blog-ku ini aku juga akan ngasih informasi tentang download game java gratis, sony ericson k310i theme, aplikasi java dan semua tentang download aplikasi keren gratis. Atau kamu bisa tinggalin problem mobille kamu, mungkin aku bisa ngasih solusi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama